Pedrosa Yang Tak Puas

Pedrosa Yang Tak Puas motogp 2014
Dani Pedrosa
INDIANAPOLIS – Dani Pedrosa membuat kemajuan yang signifikan saat FP2 (Free Practice Two) MotoGP Indianapolis Jumat (9/8/2014) waktu setempat. Namun, rider Repsol Honda itu mengaku tidak puas dengan trek baru dari sirkuit kebanggaan Amerika Serikat itu.

Hanya duduk di peringkat ke-16 saat FP1, tapi Pedrosa mampu lebih cepat tiga detik saat sesi kedua dan melesat ke posisi kelima. Namun, pembalap berjuluk The Little Spaniard itu menilai modifikasi Indianapolis tidak membuatnya terkesan.

Wajar jika Pedrosa sedikit kecewa, lihat saja prestasinya saat Indianapolis belum mengalami modifikasi. Dalam empat tahun terakhir dia selalu berhasil naik podium, termasuk menjadi pemenang di musim 2012.

“Saya tidak begitu menyukai layout baru, seakan tidak begitu menyenangkan dari yang sebelumnya. Karena kami memiliki tiga tempat lebih sedikit untuk menyalip. Kami mampu mengalami kemajuan di sore hari dan mencoba semua ban, tapi kami masih harus melihat kecepatannya seperti apa dan menemukan batas dari trek,” kata Pedrosa, seperti dilansir Crash, Sabtu (9/8/2014).

“Semakin lama kondisi trek makin berkembang, karena aspal menjadi bersih dan memberi kami lebih banyak grip. Besok kami akan berusaha menemukan batas dan mencoba kombinasi ban untuk race hari Minggu,” jelasnya.

0 Response to "Pedrosa Yang Tak Puas"

Post a Comment