Rossi: Marquez Harus Dihentikan Secepatnya!

berita terbaru motogp - vr46
VR 46
INDIANAPOLIS – Dominasi Marc Marquez di musim ini belum terpatahkan. Hal tersebut pun mengundang reaksi dari sang juara dunia MotoGP enam kali, Valentino Rossi.

Hingga sembilan lomba yang sudah bergulir, laju motor Baby Alien -julukan Marquez- belum ada yang bisa mengunggguli dengan menyabet semua seri dengan kemenangan. Torehan positif tersebut dipermanis dengan tujuh kali meraih pole position, alias start terdepan.

Kini Marquez nyaman menduduki posisi puncak dengan selisih 77 poin dari pesaing terdekat sekaligus rekan setim di Repsol Honda, Dani Pedrosa. Balapan Indianapolis pada Senin (11/8) dini hari WIB mendatang diprediksi bakal kembali menjadi saksi taring Marquez.

Hal tersebut pun mengundang reaksi dari Rossi, yang performanya masih naik turun. Meski memuji bakat luar biasa Marquez, The Doctor menegaskan harus ada yang bisa menghentikan dominasi rider berusia 21 tahun itu secepatnya.

“Bagi Marc (Marquez) itu positif, bagi kami itu sebaliknya! Kami harus mencoba mengalahkannya, tentu sebelum kejuaraan ini berakhir. Itu adalah dominasi yang besar, dia melakukan pekerjaan yang luar biasa. Tapi, di lain sisi kami harus mengalahkannya, buat kami dan untuk kejuaraan,” kata Rossi, seperti diwartakan Crash.

0 Response to "Rossi: Marquez Harus Dihentikan Secepatnya!"

Post a Comment